Posisi tidur yang baik, mungkin tidak semua orang mengetahuinya. Padahal dengan tidur dalam posisi yang benar bisa membantu Anda terhindarid ari nyeri punggung, badan pegal, sakit leher, bahkan kerutan di wajah.

Lalu bagaimanakah posisi tidur yang baik itu? Cek daftarnya berikut ini:

Posisi tidur terlentang
Posisi ini bisa membantu Anda terhindar dari nyeri punggung, leher, sakit perut, dan mengurangi kerutan pada wajah. Namun posisi bisa membuat seseorang mendengkur.

Posisi tidur miring
Posisi ini sebenarnya bisa membantu Anda dalam mengatasi dengkuran, sakit perut, dan cocok untuk ibu hamil. Tetapi posisi tidur ini tidak baik bagi wajah dan payudara. Posisi tidur miring bisa mengundang kerutan pada wajah dan menekan dada hanya di satu bagian.

Posisi tidur melingkar
Posisi tidur seperti janin dalam kandungan ini sebaiknya dihindari. Mengingat bisa meningkatkan nyeri pada lutut dan leher. Posisi ini juga bisa menyulitkan Anda dalam bernapas dan mengundang kerutan pada wajah.Tetapi, posisi ini baik untuk yang sedang hamil.

Posisi tidur telungkup
Posisi ini baiknya dihindari karena bisa membuat sakit kepala, meningkatkan nyeri punggung dan leher. Anda pun bisa kesulitan bernapas dengan posisi tidur ini.

Semoga info seputar posisi tidur yang baik ini bisa membantu Anda dapatkan tidur lebih nyenyak.

Read previous post:
Aromaterapi Untuk Tidur Nyenyak? Ini Daftarnya

Aromaterapi untuk tidur nyenyak ini bisa membantu Anda dapatkan waktu istirahat lebih berkualitas. Aromaterapi ini menggunakan bahan alami sehingga aman...

Close