Membuat tidur lebih nyenyak? Mudah kok asal tau rahasianya! Jika Anda sering mendapatkan waktu tidur kurang nyenyak, terbangun di malam hari sehingga di pagi hari moodnya memburuk. Rahasia ini mungkin bisa “menyelamatkan” Anda:

1. Jadikan jam waktu tidur sebagai rutinitas. Dalam artian biasakan untuk tidur jam 9 malam setiap harinya.
2. Kurangi mengonsumsi minuman berkafein seperti kopi dan teh.
3. Matikan komputer dan televisi
4. Jangan tidur dengan perut yang kenyang bahkan kekenyangan
5. Jangan juga tidur dengan kondisi perut kelaparan
6. Pastikan Anda melakukan olahraga rutin setiap harinya.
7. Buatlah suasana kamar tidur gelap, hening, dan nyaman
8. Pastikan kasur, bantal, guling, sprei, selimut atau bedcover nyaman dan berkualitas baik. Ingat, jika sprei Anda bahannya tidak bagus bisa membuat panas ke kulit loh. Begitupun dengan bantal dan kasur. Untuk masalah satu ini, Belladona menyediakan sprei dan bedcover kualitas terbaik dengan motif beragam.
9. Pasang alarm untuk membangungkan Anda setiap paginya.

Semoga rahasia membuat tidur lebih nyenyak ini membantu Anda.

Read previous post:
Sprei Motif Liverpool Untuk Si The Reds

Sprei motif Liverpool ini tentunya dicari oleh pecinta klub bola satu ini. Bisa juga Anda menghadiahkannya bagi kekasih atau teman...

Close